06 Maret 2008

OT Peduli Banjir

Tanggal : Maret 2007
Sumber : http://www.ot.co.id/social.html


Bencana banjir kembali melanda Ibu Kota pada tanggal 2 Februari 2007, yang mengakibatkan lumpuhnya sebagian besar aktivitas di Ibu Kota Jakarta, sehingga menimbulkan kerugian yang sangat besar. Dibandingkan dengan bencana banjir yang terjadi pada tahun 2002, bencana pada tahun ini lebih besar karena hampir meliputi seluruh wilayah Jakarta.

Melihat hal tersebut, menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat korban banjir dengan membentuk POSKO PEDULI. Aktivitas yang dilakukan pada POSKO PEDULI ini antara lain : pengevakuasian terhadap karyawan dan keluarganya yang terjebak banjir, membagikan sumbangan bahan makanan (produk-produk ) dan obat-obatan langsung ke tempat korban banjir.

Bantuan dikirimkan ke 97 titik diantaranya : Pejaten Timur, Ciledug, Kelapa Gading, Jelambar, Tomang, Rawa Buaya, Bojong Indah, Cipinang, dan wilayah-wilayah lainnya dengan total bantuan sebesar Rp. 650.000.000,-Produk yang dibagikan antara lain : Mie Kare, Mie Selera Rakyat, Mio Toping, Mio Wafer, HoneySoft, Formula, dan OKB. Kegiatan Peduli ini diharapkan, dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir.

Tidak ada komentar: