10 Maret 2008

Bantuan atas Bencana Alam

Sumber : http://www.rekayasa.com/csr/community/index.php?page=disaster

Sebagai bagian dari Bangsa Indonesia, REKIND merasa sangat prihatin terhadap bencana alam yang terjadi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan beberapa daerah Indonesia lainnya. Kepedulian ini diwujudkan oleh karyawan REKIND yang secara spontan memberikan sumbangan berupa dana, susu, makanan, maupun barang-barang lainnya yang dibutuhkan oleh para korban bencana tersebut melalui Posko Bantuan Bencana Yogyakarta dan Jawa Tengah yang terjadi pada tahun 2006 kemarin. Posko bantuan yang dikoordinir oleh Divisi Property & Office Management REKIND, dalam waktu singkat telah berhasil mengumpulkan dana sumbangan sejumlah Rp84.670.000 dan sejumlah titipan barang yang berasal dari Sevilla School, Jakarta dan beberapa pihak di luar REKIND lainnya. Selain bantuan tersebut, khusus untuk bencana gempa di DI Yogyakarta dan
Jawa Tengah, REKIND juga telah menurunkan Tim Relawan yang terdiri dari karyawan REKIND untuk secara langsung membantu dan menyalurkan bantuan kepada para saudara kita yang sedang dilanda musibah tersebut.

Kegiatan diatas merupakan reaksi spontan daripada seluruh karyawan dan jajaran manajemen REKIND yang turut prihatin atas musibah gempa yang telah merenggut ribuan jiwa dan memberikan dampak destruktif yang cukup signifikan terhadap gedung dan bangunan yang berada di daerah tersebut.

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut