08 Februari 2008

Pertamina Sponsori Inisiasi Menyusu Dini

Tanggal : 8 Februari 2008
Sumber: http://www.pertamina.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3544&Itemid=675


JAKARTA - Pertamina turut serta dalam kegiatan pernyataan komitmen 1001 ibu hamil untuk inisiasi menyusu dini (IMD), yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu (23/1). Dalam kegiatan tersebut Pertamina sebagai salah satu sponsor dengan sumbangan dananya sebesar Rp 50 juta.
Adapun kegiatan pernyataan komitmen dari 1001 ibu hamil masuk dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Karena bentuk kesadaran kolektif ibu hamil untuk melakukan inisiasi menyusu dini dalam skala besar seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya. Hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi perempuan Indonesia yang sejak awal bertekad hanya memberikan yang terbaik bagi putera-puterinya sejak lahir.

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, pernyataan kesediaan untuk melakukan inisiasi menyusu dini yang telah ditandatangani oleh 10.000 ibu hamil yang telah termotivasi dan bersedia untuk melaksanakan IMD setelah bayi lahir. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Manajer Hubungan Lembaga Pendidikan/Perguruan Tinggi Pertamina Susilawati, Gubernur DKI Fauzi Bowo serta Tatik Fauzi Bowo.

Tidak ada komentar: