25 Juli 2007

LG Love School, Serius Dukung Perkembangan Dunia Pendidikan!

Tanggal : 25 Juli 2007
Sumber : http://www.rileks.com/lifestyle/?act=detail&artid=27072007021049

CSR (Corporate Social Responsilibity) akhir-akhir ini menjadi wacana penting yang santer menggema diantara dunia usaha, pasalnya DPR kini tengah menggodok RUU Perseroan Terbatas terbaru yang salah satu isinya mengatur kewajiban perusahaan untuk melakukan CSR.

Soal itu kita ikutin ajalah perkembangannya, tapi ada yang menarik tentang CSR yang dilakukan oleh LG Electronics Indonesia. Perusahaan elektronik asal Korea ini tengah concern dengan dunia pendidikan. Rabu 25/7 lalu rileks.com diundang secara khusus oleh LGEIN untuk berkesempatan melihat langsung program sosial LGEIN disebuah SMA di kawasan Serpong.

Sungguh beruntung SMA PGRI Serpong yang berlokasi di Jl.Pahlawan Seribu no.60 Tangerang. Lembaga pendidikan yang dipimpin oleh Drs.H.Didi Suhendi MMPd ini mendapat bantuan dari LGEIN berupa renovasi ruangan laboratorium (meja & kursi) , 10 unit komputer pentium IV (3MHz, 80GB, 512MB) lengkap dengan monitor 15 inchi LG Flat Tipe T-530-SAKQ, dan 2 unit AC 1 PK tipe S-09-LS.

"Awalnya kami kaget ada perwakilan LG (Corporate Culture & Communication LGEIN-red) yang melakukan survei ke sekolah kami, tanya tentang lab komputer apa sudah ada atau belum, bagaimana kondisinya, eh tak berapa lama beliau ini mengatakan selamat, sekolah bapak menjadi bagian project ke-8 dari program LG Love School," papar Didi Suhendi pada rileks.com.

Lebih lanjut Didi mengatakan,"Lab komputer, kami sebenarnya sudah ada tapi ya itu isinya sudah ketinggalan jaman dan sepertinya tidak layak untuk dipakai, makanya kita siapkan ruangan baru untuk lab komputer ini (bantuan LGEIN-red)."

Tidak ada komentar: