07 Januari 2008

CSR WGI: Awal Tahun 2008 Serahkan Donasi

Tanggal : 7 Januari 2008
Sumber : http://www.ptwgi.com/pressrelease49.ph


PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (PT WGI), produsen dan pemasar produk oli kendaraan dan industri yang telah memiliki beberapa sertifikat ISO, akan menyerahkan donasi kepada Yayasan Maria Monique Lastwish, di Pendopo Kabupaten Purbalingga.

Lastwish merupakan yayasan kemanusiaan yang dikhususkan untuk membangkitkan semangat hidup anak-anak yang menderita karena penyakit yang dideritanya. Dengan tujuan sosial untuk membantu meringankan beban serta mewujudkan keinginan terakhir dari anak-anak Indonesia yang berumur 5-15 tahun yang berpenyakit kritis atau penyakit kompleks yang tidak ada obatnya dan menurut dokter sudah tidak ada harapan hidup lagi. Yayasan ini juga mempunyai program-program untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak Indonesia dari keluarga yang tidak mampu, terutama yang bertempat tinggal di pedesaan yang terbelakang.


Penyerahan donasi kepada Yayasan Lastwish adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian WGI terhadap kelangsungan hidup dan masa depan anak-anak kurang mampu sebagai penerus bangsa. Hal ini sesuai dengan komitmen WGI untuk selalu mendukung kegiatan sosial sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan rutin setiap tahun. Berbagai kegiatan sosial lainnya yang telah dilaksanakan diantaranya, program tahunan Haji bagi karyawan dan warga di lingkungan Pabrik WGI di Cibitung, penyerahan hewan kurban saat Idul Adha, program magang bagi pelajar/mahasiswa, donor darah setiap memperingati HUT WGI serta sumbangan bencana alam diantaranya bencana Tsunami Aceh dan Gempa Yogya.


Dewi Aryani H. Rasyid General Manager Corporate Communications, menjelaskan, ”Kami sangat senang dapat diberi kesempatan bersama Yayasan Lastwish untuk ikut memberikan kebahagian bagi anak-anak kita yang tidak memiliki harapan dan putus asa karena hidup serba kekurangan. Merupakan kewajiban moral kita bersama untuk membantu mereka, pada kesempatan ini kami berharap agar pihak-pihak lain juga tergerak ikut meringankan beban mereka, paling tidak, memberikan sumbangan dengan mengabulkan keinginan terakhir anak-anak yang menderita diberbagai pelosok nusantara“.

Tidak ada komentar: